Home » , , » 0857-9420-4026 (IM3) - Jual Bunga Cempaka Merah Asli (Campaka Merah Asli) dan Bibit Bunga Cempaka Merah

0857-9420-4026 (IM3) - Jual Bunga Cempaka Merah Asli (Campaka Merah Asli) dan Bibit Bunga Cempaka Merah

Written By Unknown on Kamis, 12 Februari 2015 | 18.52

Pada kesempatan kali ini, TOKO WIYASA ingin berbagi informasi yang mungkin sedang Anda cari, yaitu: Informasi Tentang Bunga Cempaka Merah / Campaka Merah.

Apakah Bunga Cempaka Merah itu?



Bunga Cempaka Merah adalah salah satu bunga yang langka adanya di Indonesia. Karena keunikan dari bunga ini, harga dari bunga ini sangatlah mahal.

Di sisi lain, ada orang yang meyakini bahwa bunga cempaka merah ini memiliki nilai MAGIC yang tinggi. Namun saya jelaskan dari awal, di sini, saya ataupun tim dari TOKO WIYASA, tidak menjual untuk tujuan MAGIC tersebut, apalagi tujuan yang berbau kemusyrikan. Kami hanya menjual bunganya saja, jadi, anda akan gunakan untuk apa, kami tidak bertanggungjawab ya... :-)

Inilah foto-foto bunganya:


klik foto untuk memperbesar.
Foto di atas adalah salah satu foto yang sudah mekar

Ini foto bunga yang masih kuncup. Ukuran bunga disamakan dengan ukuranibu jari ( jempol ). Biasanya untuk pengobatan, ukuran standar nya adalah sebesar ibu jari.

Dan gambar di atas inilah gambar pohon-pohon budidaya cempaka merah kami, sehingga stok selalu ada setiap tahun. Atau untuk memasikan, Anda kontak nomor saya di atas.


Itulah gambaran pohon dan bunga cempaka merah yang kami miliki. Jika Anda berminat membeli bunyanya ataupun benih pohonnya, kontak langsung team kami pada kontak di bawah ini.

Jika Anda membutuhkan bunganya, kami menyediakan 2 alternatif:
  1. Anda datang ke lokasi untuk melakukan transaksi langsung. Janjian dengan team kami langsung kapan Anda akan ke lokasi. Patokan lokasinya adalah Kebun Raya Cibodas, di daerah Wisata Cibodas, Kab. Cianjur , Jawa Barat.
  2. Kami bisa bantu Anda mengirimkan bungan ke lokasi Anda di seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa TIKI. Untuk yang nomor 2 ini, Anda harus sudah YAKIN benar bahwa cempaka merah yang Anda maksudkan adalah sama dengan yang kami miliki, agar tidak ada lagi kekecewaan karena Anda merasa tidak sesuai. Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah waktu penggunaan cempaka merahnya. Ini sangat penting berkaitan dengan kapan kami harus memetiknya dari pohonnya, kapan kami harus mengirimkannya, sehingga bunga cempaka merahnya dalam keadaan siap pakai ketika sampai di kota tujuan. Mengerti???

Untuk hal nomor 2, teknisnya anda harus bayar dulu, lalu dikirim bunganya, memang bagi sebagian orang masih ragu. Saya juga tidak memaksa Anda untuk melakukan transaksi nomor 2 tersebut. Itu bisa dilakukan jika benar-benar Anda kepepet atau tidak ada waktu.

Untuk Pemesanan, Hubungi Team kami:
  • Mas Iman
  • HP: 085794204026 / 087820205349
Jika nomor HP tidak aktif, mohon di SMS saja dulu, karena yang bersangkutan kadang sedang di Kebun Raya Cibodas, dan sinyal nya kurang baik. Janjian saja untuk bisa ditelpon jam berapa jika mau menelpon.

Sekian dari saya...
Semoga bermanfaat...

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Salam YAKIN SUKSES !!!
TOKO WIYASA 


6 komentar :

  1. Assalam . Pak andri saya mempunyai pohon yang sama dengan bapak . Cuman banyak hama kutu putih . Bagaimana cara menghilangkannya . Dan pucuk kadang layu dan menghitam . Kebetulan orang tua saya juga dulu pernah bekerja d kebun raya cibodas.. Mungkin bapak kenal hehe mohon infonya pak..terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam...

      Coba hubungi Mas Iman di no kontak nya pak. Sy hanya bantu promosi online pak...

      Hapus
  2. pak andri, kalau mau pesan cempaka merahnya apa bisa dikirim ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, lgsg hubungi no mas iman di posting di atas ya...

      Terimakasih

      Hapus
  3. maaf pak.... untuk harga bibit cempaka merahnya kira2 sekitar berapa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tanya ke mas Iman langsung pak. Ke nomor indosatnya aza.

      Hapus